Musim Yang Terbaik Ketika Rasa Itu Pulang (Prologue)

Musim Yang Terbaik Ketika Rasa Itu Pulang (Prologue)

Hmm, Pagi ini Oktober di tahun 2013,

Hidup sudah banyak berubah, gw sekarang udah kerja disalah satu Agensi social media dan kalo week end terkadang ada job buat bantuin event seminar bisnis di daerah Senayan. Yah gw mulai punya banyak aktivitas sekarang

Banyak yang telah berubah disini, aktivitas pikiran dan Hobi. Oh ya bulan ini gw baru putus juga but I don’t wanna talk much about this one ahhaha, Kagak enak.

Kamar gw sekarang penuh sama DX robot-robotan, jadi ceritanya robot-robot ini merupakan pelarian. Iya banyak kejadian yang ga enak gw lewatin setelah menjalani kehidupan sendiri.

Mungkin gw harus cerita ini mulai dari sini.

Sabtu 17 November 2012, menjadi salah satu momen yang gw tunggu karena saat itu merupakan moment dimana gw menjadi sarjana hahahah.

Yup, gw sarjana, You know what? Gw bisa kelarin skripsi gw pun karena kenangan itu, ya, kenangan dengan Ny Hahah

Hari itu abis subuh udah riweh gw berangkat dari rumah pagi-pagi memakai setelan jas item berangkat bareng sama kedua orang tua gw pakai taksi. 

Gw ngerasa dengan menjadi seorang sarjana gw udah bisa ngebanggain orang tua gw dan saat itu jg gw udah bekerja, well lengkap sudah.

Pagi itu sesampainya di depan gedung wisuda ada sms dari Iwan, 

“van, dimana?” bunyi dari sms Iwan.

Lalu gw pun membalas sms dr Iwan “bentar lagi, masuk wan tunggu sebentar”

Gw pun bergesa masuk dan mencari Iwan, di kesibukan gw mencari Iwan tiba tiba ada yang memanggil.

“ Van!!” ternyata ada Iwan dan Kishi serta Heru temen satu angkatan kita juga, kita berfoto foto sebelum acara dimulai, ada satu kata-katanya Iwan yang masih terngiang di telinga gw sampai sekarang.

“Van, akhirnya sampe sini juga ya kita perjuangan kita ngga sia sia”,

Gw memandang langit-langit ruangan dan bilang “ iya wan, akhirnya ya” 

Gw ngerasa beruntung banget ada Iwan dan  Kishi yang nemenin gw menyelesaikan sisa kuliah gw, di tengah keterpurukan gw kehilangan NY. Kalo ga ada mereka gw ga tau apa bisa gw lulus. hahah

Dan acara pun dimulai. 

Gw duduk di kursi urutan 100 pas banget, di kelompok jurusan Bahasa Inggris, Gw ikuti acara dengan seksama sampai tiba akhirnya nama gw di panggil. Novandi Pratama Saputra S.Pd.  serseran gw memandang lampu dan di sematkannya gelar itu di nama belakang gw. Kereen.

Sesudah acara gw berkumpulan sama Kishi dan Iwan lagi, kita foto-foto diluar ruangan biar kaya di film-film hahaha

Di tengah keseruan kita merayakan kebahagian kita Kishi bilang “Van, Laili mau dateng nih”


Gwterdiam sebentar dan bilang “ mau ketemu gw ya kish heheh” jawab gw sambil nyengir.

“pede, orang gw yg nyuruh dia dateng koq buat wisuda gw “ jawab Kishi

“Yak kali aja sekalian” gw menimpalin masih dengan nyegir hahah

Berselang beberapa menit kemudian Laili pun datang disaat kita sedang foto2, dia membawakan mawar untuk Kishi. Dia ucapin selamet mulai dari Kishi, Iwan. Gw diem agak lama sampai Laili pun ngucapin selamat juga ke gw.  “ selamat ya” kata Laili singkat.” 

“iya, makasih” jawab gw sambil nyengir ke dia.

Bingung mau bilang apa, bingung mau ngapain emang hampir dua tahun itu rasa gw sama Laili sudah mulai pudar walaupun terkadang masih tetap kepikiran sama dia. Well, gw juga tau diri koq gw sulit untuk bisa sama dia lagi.

Banyak alas an untuk kita ga Bersama lagi dan sehabis itupun kita foto foto, ini pertama kalinya gw foto sama Laili hampir dua tahun lamanya, sampai hari ini tiba.


Hari ini hari Jum’at, hari sebelum Week end. 

Biasa gw klo abis pulang sebelum ganti baju rebahan sebentar sambil main HP, saat asik tetiba masuk satu pesan di BBM Gw dari …………………


Sumber : https://novandipsaputra.com/musim-yang-terbaik-prologue-detail-408337