Musim Yang Terbaik Ketika Rasa Itu Pulang (Cahaya)

Musim Yang Terbaik Ketika Rasa Itu Pulang (Cahaya)

Dari percakapan itu muncul kenangan masa lalu, tapi bukan di percakapan itu kita ngomongin masa lalu tapi rasa dan suasana percakapan itu yang buat gw ngerasa, wah udah lama kita ga ngobrol kaya gini.

Banyak hal yang udah berubah, singkatnya saat ini Laili ngajar di sebuat TK Swasta yang ada di daerah Cibubur dan tinggal di asrama yang disediakan oleh pihak sekolah.

Ketika jam menunjukan pukul 9 gw ngerasa cukup kita ngobrol2nya makanya gw pun mulai mengakhiri obrolan.

“ Besok ngajar jam berapa ly?” tanya gw lewat bbm

“Setiap hari dari pagi koq ngajar, jam 7 mulai” balas Laili.

“oh gtu yaudah yuk istirahat udah malem juga ini”  kata gw untuk menutup pembicaraan ini.

“ok baik lah , mang besok kerja jam brp? “ tanya Laili.

“ besok sih masuk jam 8n “ gw pun mejawab.

“ok met istirahat, selamat malam” bales Laili.

“ok lain kali kita ngobrol lagi ya, nite ” bales gw .

Gw bales dengan “lain kali kita ngobrol lagi ya”

Gw gak mau coba mencari harapan dari Laili, mengingat apa yg udah gw lakuin dan bagaimana sikap dia dulu ke gw yang saat itu dingin banget. 

Well feedback terkait dulu, ya gw emang kurang ajar banget dan ga tau diuntung jelas-jelas punya Laili yang beuh sayangnya ke gw luar biasa sampai rela gedor pintu koantasbima cuma buat gw tetep ikut ke UI. Gw dengan mudahnya jalan dengan perempuan lain disaat hubungan lagi kurang bagus, dan yang nyebabin itu juga sebenernya karena sifat gw yang childish.

Tapi sepulang gw kerja tiba tiba ada BBM masuk, jarang banget ada yg BBM ke gw saat itu, dan ternyata itu Laili yang bbm.

“udah pulang kerja?” isi bbm itu.

“iya tadi abis maghrib sampai di rumah, gimana tadi ngajarnya?” isi balasan bbm gw.

Dan dengan semua basi-basi itu akhirnya kita pun bbm an lagi.

Dengan BBM-an gw merasa semua rasa itu balik lagi, rasa kangen itu muncul dan ga tau kaya perasaan yang dulu aja gitu…

Selama seminggu kita pun bbm, gw ga pernah cerita ke siapa2 kalo gw deket lagi ke Laili karena ga mau nimbulin opini yang belum pasti.

Pas hari jumat malam kita BBMan seperti biasa tapi hari itu ada bbmnya yang merubah kisah hidup gw…..


Sumber : https://novandipsaputra.com/musim-yang-terbaik-ketika-rasa-itu-pulang-cahaya-detail-409030