Kita Apa Yang Kita Pikirkan

Kita Apa Yang Kita Pikirkan

Kita adalah apa yg kita pikirkan. Mungkin itu sering kita dengar tapi tahukah kita sesungguhnya makna dari arti kata-kata tersebut.  Sebuah kisah menceritakan tentang seorang anak SMP yang menginginkan sebuah handphone  yang sangat ia inginkan,  dia berujar “suatu saat saya pasti memiliki handphone tipe itu”. Dari situ dia membayangkan handphone tersebut. Waktu terus berlalu sehingga sudah hampir 6 tahun berlalu dari saat anak tersebut memimpikan handphone yg ia inginkan itu. Tepatnya saat anak tersebut kuliah  semester dua tak terpikirkan bahwa sang ayah memberikan handphone tersebut secara cuma-cuma kepadanya suatu hal yang sangat sulit dibayangkan, butuh waktu 6  tahun untuk mendapatkan apa yg dia inginkan. 

Itulah yang disebut dengan "law of attraction", "law of attraction" memang dapat diartikan sebagai hukum tarik menarik tapi disini "law of attraction" merupakan suatu daya yg mana jika kita “memimpikan” sesuatu dan berpikir positif akan hal tersebut “mimpi” itupun akan menjadi nyata, walapun kita tidak pernah tau kapan “mimpi” tersebut dapat datang kepada kita.  "Law of attraction" merupakan daya alam bawah sadar kita yang bekerja menggunakan energi positif yang terdapat dalam diri kita dan membuatnya menarik segala sesuatu yang ada dalam diri kita datang dengan sendirinya 

Dalam mengaplikasikan "law of attraction" kita hanya perlu membayangkan ataupun melihat serta meyakini bahwa hal yang kita inginkan akan datang atau terjadi. Tidak hanya itu, kita juga harus mempersiapkan diri kita jika keinginan dan cita-cita kita tersebut menjadi datang. Karena bila kita sudah pantas mendapatkan apa yang kita inginkan, pasti hal tersebut akan datang dengan sendirinya. 

Jika kita sebagai seorang pengusaha dapat mengaplikasikan law of attraction itu kedalam bisnis kita, tentu saja faedah-faedah positif yg kita inginkan bisa menjadi nyata. Yang terpenting adalah bagaimana kita menyingkapi pikiran kita dalam melakukan keseharian kita, tetap optimis dan berpikir positif serta mau berusaha untuk mewujudkan apa yg kita “mimpikan”. Jadi, jangan ragu untuk mulai memikirkan apa-apa yang dapat membuat kita sukses serta tidak lupa untuk memantaskan diri karena hal tersebut yang akan membawa kita mencapai kesuksesan  di dalam bisnis kita. 

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar