[True Story] Kamu Yang Terbaik Yang Pernah Ku Miliki, Kisah Gw dan mantan Gw (Part 4)

[True Story] Kamu Yang Terbaik Yang Pernah Ku Miliki, Kisah Gw dan mantan Gw (Part 4)

Malemnya gw sms Laili sekedar buat nanya “lagi apa” aja. Dari situ berkembanglah jadi gw nanya seluk beluk tentang dia dan gw dapet info kalo dia adalah pertama dari empat bersaudara, guru PAUD di PAUD taman bunga matahari, dia tinggal di Cilebut dan dia suka lumba-lumba.
Keesokan paginya pas lagi nongkrong si Aisah ngeluarin Undangan dan di bagiin ke anak anak.

“hari minggu dateng yah ke resepsi nikaha kakak gw” kata Aisah.
Padahal gw tadi ngira bahwa dia yang mau merried sama si Tono,  

sorenya gw gak balik ke rumah tapi ke tempat bude gw di kampung melayu , di rumah lagi ga ada orang jadi gw kesana. Bude gw seorang hairstylist dan gw iseng-iseng minta di “smoothing”, ya emnag karna rambut gw yang kriting ga jelas pengen gw lurusin biar kaya band-band Jepang gitu, alhasil, dikarnakan rambut gw yang keriting parah jadinya rambut ikal yang menjuntai kebawah dan berwarna merah mirip singa yang baru bangun tidur.
Di hari minggu sebenernya gw janjian sama Ndol tapi karna dia mau dateng sore gw nolak, jadilah gw bareng sama Kishi dan Iwan ke acarnya kakaknya Aisah di daerah Citayem. Si Dio dan Nia gak dateng dengan alasan besoknya ujian. Iwan dan Kishi menunggu di depan gang masuk di pinggir jalan, ketika dari jauh Iwan memanggil gw. Dan gw pun menghampiri mereka, 

Sesampainya disana Kishi bilang “Gw pangling Van sama lu, beda banget tau”
“Masa” jawab gw, 
dan gw langsung bilang “ yuk masuk?”
“nanti dulu nunggu temen gw dulu ya van” jawab kishi,
Trus gw nanya “ siapa?”
“ada temen gw anak kelas C”, jawab kishi, dan gw hanya menganggukan kepala.
“trus Laili gak ikut ?” tanya gw
Lalu Kishi bilang “Bibinya lagi Nikahan juga jadi dia gak bisa dateng salam aja katanya."
“oohhh” jawab gw

Agak lama gw ngobrol sama iwan sampai akhirnya motor bebek dateng menghampiri kita, dan ternyata itu temennya Kishi. Pas temennya kishi dateng dan buka Helem gw terkejut, dan gw berbisik ke Iwan.
“Wan tu kan Katty yah?”, tanya gw
Lalu iwan menjawab “ Iya van kenapa lo kenal?”
“iya kemaren gw di kenalin sama Aisah” jawab gw.

Lalu kita masuk ketempatnya Aisah , dan disambut sama dia. Selama di sana gw hanya bicara sama Iwan aja, ternyata dari hasil gw nguping pembicaraan antara Katty, Kisahi dan Aisah, Katty itu temen SMP kishi dan temen SMA dari Aisah dan sekarang mereka satu Universitas walau beda kelas. Dunia emang sempit yah.
Baliknya karna Iwan saat itu gak bawa motor dia naek angkot dari depan gang tempat kita nunggu tadi, gw dan dan Aisah balik bawa motor masing-masing dan ada satu lagi temennya Aisah, Nince sama cowonya jadi beriringanlah kita ber tiga di perjalanan Nince nanya gw mau bareng dia apa nggak lewat jalan pintas karna di Perlintasan KA Citayem pasti macet. Gw pun meniyakan, karna motor Katty di depan gw mengikuti dia. Sampai dia berhenti dan bilang, 

“Lw ga belok, katanya mau bareng Nince” kata dia
Trus dengan bingung gw nanya “ mang lewat mana”
“ tu belok sana”,jawabnya
“ mang lw ga bareng,? Tanya gw
Lalu Katty bilang “ gak gw lewat sini aja lebih cepat”
Lalu gw bilang “yaudah gw lewat sana yah, lw hati-hati” lalu katty 
pergi ninngalin gw gitu aja kayak kemaren.

Akhirnya gw sama Nince bareng lagi sampe daerah Depok dan kita berpisah di sana, gw pun melanjutkan perjalanan pulang.
Malemnya gw coba iseng sms Laili lagi untuk sekedar nanyai kabar aja, “ Li lagi apa?” 
Tapi udah hampir 1 jam ga dibales sama dia, dan pikiran gw mulai beraksi, sms Katty akh...

Dan satu sms pun meluncur ke nomer dia dengan pesan yang berbunyi “Kat dah sampe rumah?”
Dan gak berapa lama sms balasan pun datang.
“udah dari tadi” jawab dia.
“trus lagi apa lw sekarang”, tanya gw. 
Dan sms dia pun dateng “ lg ngumpul sama kakak gw”
“ ganggu dong gw” gw membales.
“ gak kali, santai aja” jawabnya.

Lalu gw pun smsan sama dia dan dia lumayan asik, Dan ga seperti yang gw bayangkan dia orangnya enak bwt diajak ngbrol , dia dan gue ternyata sama-sama suka musik RAP. Gw asik smsan sama dia sampai sms dari Laili masuk ke inbox gw. Dan dia bales sms gw tapi ini dah jam 11, gw bales aja sms dia, tapi gak dibales juga, mungkin udah tidur, dan gw balik smsm Katty tapi juga gak di bales , alhasil gw juga tidur aja lagi.
Dan keesokan harinya...?


Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar