Semangat Terus Berjuang.. Fight...!!!

Semangat Terus Berjuang.. Fight...!!!

“If you can fight, fight. Be prepared for anything. Our war has just begun.” Begitu kalimat terakhir dari film World War Z yang dibintangi oleh Brad Pitt. Film  tersebut merupakan salah satu film yang memiliki banyak sekali pesan yang disampaikan. Film World War Z bercerita tentang zombie yang mulai menguasai dunia dan menyerang orang yang hidup. Gerry Lane sang tokoh utama merupakan seorang Former PBB  berusaha untuk menyelamatkan istri dan anak tercintanya dari serangan para zombie-zombie yang ganas. 

Perjalanan Gerry Lane untuk menemukan factor penyebab virus serta menemukan penawar pendemi zombie tersebut, didasari oleh rasa untuk melindungi keluarganya yang ia sayangi. Selain itu banyak juga pesan yang kita bisa kita ambil dari film tersebut sebagai seorang individu maupun seorang pengusaha. 

Gerry lane merupakan seorang ayah dari kedua orang putri. Gerry sangatlah mencintai kedua anaknya tersebut . Gery yang telah keluar dari PBB dan menjadi seorang warga biasa di minta untuk melakukan penyelidikan terhadap virus yang menyerang dunia. Awalnya dia menolak tapi ketika nyawa istri dan anak-anaknya terancam dia rela melakukan itu. Orang yang kita sayang bisa menjadi sebuah energi positif yang bisa membuat kita tetap tegar menghadapi semua cobaan. 

Ketika usaha kita menemui sebuah masalah atau kebuntuan. Berbagilah kepada mereka orang-orang yang kita sayang, walaupun belum menemukan jalan keluar, setidaknya kita mendapatkan sedikit dorongan motivasi. When life leaves us blind, love keep us kind.  

Gerry lane merupakan seorang penyidik yang memiliki analisa yang kuat dia memperhatikan beberapa hal yang membuat dia berhasil menemukan cara melawan para zombie. Kita sebagai pengusaha juga harus bisa seperti itu. Analisa itu sangat penting di segala hal dalam bisnis kita, mulai analisa pasar hingga produk kita harus bisa kita analisa. Agar kita tahu bagaimana harus mengambil sebuah tindakan, apalagi bila tindakan yang kita ambil menentukan perkembangan bisnis kita. 

Dalam film tersebut juga terlihat bagaimana gigihnya Gerry Lane untuk menemukan anti virus dari pendemic yang disebarkan para zombie, Gerry berpindah dari satu negara ke negara lain untuk mendapatkan tujuannya. Kita sebagai pengusaha harus terus berjuang jangan menyerah dengan cobaan-cobaan yang hanya akan menjatuhkan kita. 

Ingat !! Selama kita masih bisa berjuang tetaplah berjuang. Where there`s a will, there`s a way 

Credit Picture : http://evidencemag.com/

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar