Segala Sesuatu Yang Berasal Dari Hati Akan Sampai Ke Hati Juga

Segala Sesuatu Yang Berasal Dari Hati Akan Sampai Ke Hati Juga

Setiap orang pasti mau usahanya sukses dan berhasil, mau setiap hal yang digeluti menjadi hal yang membanggakan diri kita sendiri dan keluarga. Tapi terkadang berpikir kita sudah berusaha keras tapi diri kita belum menemukan jalan menuju kesuksesan tersebut.

Lalu bagaimana sebenarnya agar kita bisa menjadi orang yang sukses dan berhasil. Selain berusaha dengan keras ada yang harus kita lakukan, yaitu mencintai apa yang kita lakukan. Kenapa kita harus mencintai apa yang kita lakukan?

Bila kita sudah menyukai apa yang kita jalani akan membawa kita kepada keikhlasan, terkadang memang sulit untuk menjadi orang yang ikhlas apalagi ketika kita dalam keadaan terpuruk. Jadi saat kita mencintai usaha yang kita lakukan tidak ada lagi yang namanya kita malas, bila kita sudah menyukai upaya kita dalam menjalankan bisnis akan membuat kita berusaha keras untuk mengembangkan bisnis kita.

Selanjutnya dalam meraih kesuksesan adalah membuat produk atau jasa yang kita tawarkan dengan penuh kasih sayang. Karena apa yang kita tawarkan kepada pelanggan jika kita buat dengan sepenuh hati akan menyentuh ke hati pelanggan juga. Sesungguhnya segala sesuatu yang dibuat dengan hati akan sampai ke hati juga.

Kita analogikan saja bila kita memasak sebuah makanan yang dibuat sepenuh hati, kita yang memasak akan membuatnya dengan sungguh-sungguh tidak dibuat dengan asal-asalan. Hal tersebut yang akan membuat orang lain yang mencicipi masakan tersebut dan merasakan bagaimana nikmatnya masakan tersebut, karena masakan tersebut dibuat dengan sungguh-sungguh.

Apa lagi bila penyajian yang kita lakukan juga penuh dengan keramahan akan membuat para pelanggan sulit berpaling dari masakan kita. Sebenarnya manusia diberikan karunia oleh Tuhan berupa rasa sayang, jadi kenapa tidak kita manfaatkan untuk berbisnis.

Perasaan yang ada pada manusia berupa rasa kasih dan juga cinta, adalah perasaan yang menjaga kita dari sifat-sifat yang negatif dan mencelakakan.

Bila kita sudah melakukan segala hal dengan hati, pasti kesuksesan akan mengikuti. Hal tersebut dikarenakan hal yang baik akan datang dengan cara yang baik. Jadi selalu ikhlas dan tulus dalam melakukan semua kegiatan usaha kita, lakukan semua dengan cinta. Karena segala sesuatu yang berasal dari hati akan sampai ke hati juga. 

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar