Dear Istriku Sayang

Dear Istriku Sayang

Dear Istriku Sayang,
Sayang terima kasih ya udah selalu ada di samping aku, mau apapun kondisi aku kamu selalu mendampingi aku.
Jujur bahagia banget aku bisa punya istri yang se-hebat kamu, walaupun kadang aku lalai sama kewajiban aku.

Sayangku aku dulu pernah janji sama kamu buat selalu bahagian kamu, kamu ingatkan hal itu. Aku selalu berusaha sayang doain aku ya selalu sehat selalu bisa berikan yang terbaik buat kamu dan Alisha.
Sayang aku tau aku banyak kekurangannya tapi kamu ga pernah sedikitpun ngeluh akan hal itu, berbanding terbaik sama aku yang selalu nuntut banyak.
Sayangku maaf ya dulu sewaktu kamu masih putrinya bapak kamu selalu dapat apa yang kamu mau, tapi semenjak status kamu berubah jadi istri aku kamu harus banyak ngerelain dan ikhlas klo suaminya lagi gak punya uang, jadi gak bisa ngasih apa-apa.
Dulu, waktu kamu masih putrinya bapak kamu selalu dibolehin keluar main dan jalan-jalan kemana kamu mau, sekarang ketika kamu menjadi istri aku gerak kmu terbatas hanya ngurusin aku dan anak-anak, mau main un harus izin ke aku kadang aku ga liat hape karena sibuknya kerja jadi kamu gagal jalan-jalan.
Maaf ya cinta, dulu waktu kamu seorang putri kamu benar-benar putri tapi semenjak jadi istri aku kmu harus ikut susah karena aku.

Sayang kadang aku berpikir, kalau bukan kamu istri aku pasti aku udah di tinggal sendirian. Tapi memang Allah maha baik dia kasih bidadari ke aku yang gimana pun keadaanya selalu ada di samping aku.
Kamu super banget bisa ngerjain semua kerjaan rumah sendiri dan yang aku kagum kamu selalu bisa ngatur uang bulanan yang selalu kurang dengan ngurangi budget yang seharusnya jadi hak kamu.
Cinta kamu kuat banget hadapin egois dan idealisme aku, kamu selalu terima berapun yang aku kasih buat kamu sebagai nafkah. Kamu gak pernah nuntut lebih sampai maksa-maksa akup pindah kerja, malah kamu selalu bilang "Disyukuri aja apa yang Allah kasih". Karena kamu tau aku senang di tempat kerja aku sekarang walaupun gajinya gak besar.
Sayang kamu juga selalu mendahulukan kebutuhan aku dibandng kebutuhan kamu pribadi, kamu selalu mau aku tampil di hargai orang walau kamu ngorbanin diri sendiri. Contohnya kmu selalu beliin baju buat aku tapi kalau kamu ditanya mau baju apa kamu selalu bilang "buat kamu aja dulu".

Sayang maaf ya aku jarang ngajak kamu jalan-jalan ke tepat bagu, tapi aku janji koq selalu pulang tepat waktu.
Cintaku maaf ya aku jarang beliin kamu barang bagus atau makanan enak, tapi aku janji koq akan selalu bawa beras buat dibawa pulang.

Maaf ya banyak yang kamu korbanin demi aku, maaf kamu selalu didalam kondisi susah selama hidup sama aku. Tapi aku janji suatu saat nanti aku akan berikan dunia dan isinya untuk kamu dan pastinya aku akan selalu ada disisi kamu sampai kapanpu.
Aku selalu berdoa kamu selalu sehat, dan selalu doain aku biar kuat cari nafkah buat kamu dan Alisha.

Semoga Alisha juga bisa sehebat mamanya.

Love u ny,
Sayang kamu Istriku :*


Dari Suamimu
:)

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar