Be Positive

Be Positive

Pasti sebagian dari kita pernah merasakan yang namanya frustrasi ataupun stres. Stres ataupun tekanan itu terjadi karena kondisi ketidaknyamanan kita terganggu dan membuat kita resah dan gelisah. Hal-hal yang membuat stres ataupun frustrasi terjadi bisa dikarenakan beberapa hal, mulai dari dikejar deadline pekerjaan, mencari modal usaha, bisnis yang tidak maju-maju, karyawan yang susah diatur atau bahkan bermasalah dengan pasangan kita. 

Banyak dari kita susah untuk keluar dari perasaan stres tersebut, terlalu memikirkan dan mulai mengganggu aktivitas keseharian kita. Pada dasarnya hal tersebut dapat dihindari dengan cara selalu berpikir positif. Berpikir positif dapat meredakan stres dan frustasi kita, karena dengan berpikir yang positif seluruh saraf yang ada dalam pikirian kita akan merasa tenang. 

Bagaimana cara berpikir positif yang baik? Mudah saja mulai dari sekarang ubah mindset kita tentang hal yang membebani kita, contoh bila kita tidak bisa mengejar produksi barang kita dan terlalu mem-push diri kita terlalu berat, pasti kata-kata yang akan terlontar dalam hati kita adalah tidak bisa atau tidak mungkin mencapai target.  

Bila yang kita pikiran itu tidak bisa ataupun tidak mungkin pasti yang terjadi adalah ketidakbisaan dan ketidakmungkinan. Karena tubuh kita akan merespon apa yang kita pikirkan dan menjadikan gerak tubuh kita sesuai dengan perintah otak kita. Bila kita mulai berpikir positif akan segala hal yang terjadi dengan kita pasti tubuh juga akan merespon dengan baik dan meningkatkan tenaga kita agar bisa melakukan hal-hal yang terkadang tidak terbayangkan. Pikiran juga bisa menarik hal-hal yang sebenarnya tidak mungkin terjadi menjadi terjadi. 

Jadi ketika kita mulai dihadapkan dengan situasi-situasi yang memang sangat sulit, selalu mulai dengan pikiran positif, ambil mudahnya saja Tuhan tidak akan mungkin meninggalkan kita sendiri bila kita memohon kepadanya. Jangan biarkan potensi yang kita miliki terbuang percuma dengan pikiran negative dan juga stres yang kita hadapi. 

Mulai sekarang berpikirlah positif ubah foto profil social media Anda dengan foto Anda yang segar, ubah personal message di Blackberry Messenger Anda dengan pesan positif. Ubah semua status dan tweet Anda menjadi hal-hal yang bermanfaat. Be positive !! 

Bagikan Post

Artikel Terkait

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar